Artikel Review Hijab Arrafi

Juli 31, 2019




Oleh : Ulfah Wahyu

Assalammu'alaikum, Ladies.
Di zaman yang serba canggih dan modern ini, jika kita berbicara tentang masalah fashion pasti tidak akan ada habisnya ya. Salah satu fashion  yang banyak digemari adalah hijab. sebagai salah satu identitas wanita muslimah.Model hijab dari tahun ke tahun semakin banyak pilihan dan warnanya juga sangat beragam. Bagi Ladies yang menyukai pilihan model hijab yang simple namun tetap terkesan modis dan elegan serta memiliki pilihan warna-warna yang soft dapat menjatuhkan pilihan pada produk hijab Arrafi.

Bahan jilbab Arrafi rata-rata menggunakan bahan stella. Stella merupakan bahan jenis jersey, namun lebih tebal, halus dan menyerap keringat. Sehingga hijab Arrafi nyaman digunakan untuk beraktivitas baik di luar maupun di dalam ruangan. Saat di pakai pun sangat nyaman dan adem, serta cocok dalam segala suasana. Baik formal maupun non formal, karena hijab Arrafi memiliki berbagai macam model yang dapat disesuaikan dengan kondisi acara yang akan kita ikuti.

Selain itu hijab Arrafi insyaAllah mempunyai ciri khas pet yang kokoh dan langsung nempel di muka. Modelnya pun sangat bervariasi. Namun lebih condong atau spesialis hijab instan.
Berbagai jenis ukuran hijab Arrafi antara lain :

 1.   Ukuran Standar



2. Ukuran Jumbo


Dan masih banyak lagi model dan warna yang tersedia. Dengan harga yang terjangkau, hijab Arrafi dibandrol mulai Rp 67.500 - Rp 199.900. Ladies dapat memilih model dan warna yang sesuai selera.

Untuk proses mencuci dan setrika, pastiakan tidak terlalu lama merendam dan gunakan tangan agar lebih awet. Ketika menyetrika juga gunakan volume panas yang sedang saja ya. Ladies demikian tadi ya review singkat dari saya tentang hijab Arrafi. Silakan dipilih yang sesuai selera dan budget. Pilihan ada ditangan kamu semua. 

Nah, Kalau ingin berbelanja hijab Arrafi, bisa langsung kontak Mbak Fitria ya, Ladies. Beliau ini adalah distributor di daerah Semarang. Catat yuk alamatnya.
Jl. Tandang selatan no 7 Rt 9 Rw 10, kelurahan Jomblang, kecamatan Candisari, Semarang. 

Selamat berbelanja.


You Might Also Like

0 komentar