Tentang Saya

April 08, 2019

Assalammu’alaikum...

Perkenalkan,

Nama lengkap saya Ulfah Wahyu Budi Astuti, biasa di panggil Ulfah. Saya tinggal di Kota Kudus Jawa Tengah, ( Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Kretek). Saya alumni Diploma  jurusan ekonomi di salah satu sekolah tinggi swasta di Yogyakarta. Seorang Ibu Rumah Tangga dengan tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Aktivitas sehari-hari selain sebagai Ibu Rumah Tangga, saya juga berjualan online. Boleh deh nanti kalau ada yang mau tanya-tanya tentang jualan saya, hehehe.

Di tahun 2002 saya menekuni  profesi sebagai seorang Guru di Taman Kanak-Kanak hingga selama kurang lebih lima tahun. Dan diawal tahun 2008 saya memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin fokus dalam mengurus keluarga. Sejak itu saya mulai menggeluti dunia bisnis online sampai sekarang. Saya juga aktif di salah satu organisasi perempuan di kota Kudus. Dengannya saya belajar mengasah kepekaan sosial dan berkomunikasi dengan orang lain. Saya sangat suka membaca, menulis, menyukai kegiatan mendongeng dan hobi menyanyi.

Menulis bagi saya, adalah untuk menuangkan ide-ide yang barangkali bisa menginspirasi orang lain, melatih kemampuan berempati kepada orang lain. Dan yang terpenting adalah bisa menjadi kenangan atau meninggalkan  jejak yang positif  buat anak cucu nanti. Silahkan bagi teman-teman yang ingin berinteraksi dengan saya bisa menghubungi saya lewat halaman Kontak Saya.


You Might Also Like

0 komentar